Nurmasyah Bantilan Serahkan Bantuan Alquran dan Perangkat Pembersih Majid di Sejumlah TPA di Tolitoli

oleh -
Partai Demokrat 1
Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli, Moh. Nurmasyah Bantilan saat menyerahkan bantuan Alquran dan paket pembersih masjid kepada beberapa TPA di Tolitoli. FOTO : IST

TOLITOLI, WARTASULAWESI.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli, Moh. Nurmasyah Bantilan melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan wakaf Al-Qur’an dan Perangkat Pembersih Masjid yang terdiri dari Wipol, Vixal, Ember, Kain Pel dan Sikat Lantai ke berbagai Taman Pengajian Anak (TPA) dan Masjid-Masjid di Kabupaten Tolitoli.

Salah TPA yang dikunjungi Nurmasyah Bantilan adalah TPA/TPQ Qurotta a’yun Dapalak, Kecamatan Baolan, pada Senin (5/9/2022). Kehadiran Politisi Partai Demokrat ini, mendapat sambutan hangat dari kepala lembaga TPA/TPQ Qurrota a’yun Dapalak, Ustadz Ghufron Arsyah Prawira.

Nurmasyah Bantilan
Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli, Moh. Nurmasyah Bantilan saat menyerahkan bantuan Alquran dan paket pembersih masjid kepada beberapa TPA di Tolitoli. FOTO : IST

Ustadz Ghufron Arsyah Prawira mengatakan, apa yang dilakukan Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli sangat positif dan merupakan wujud kepedulian terhadap agama dan bangsa, sehingga dirinya sangat berterima kasih atas gerakan yang dilakukan Moh. Nurmansyah Bantilan itu.

“Saya sangat bersyukur, karena ini sangat membantu belajarnya santriwan/santriwati,” ujarnya.

Gufron mengapresiasi bantuan wakaf Alqur’an dari Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli itu, karena Alquran merupakan ladang pahala yang tidak akan putus-putus amalnya disisi Allah SWT.

“Insyaa Allah, penyerahan wakaf Alquran ini akan menjadikan ladang pahala,” katanya.

Kepala TPA Qurrota A’yun juga siap menyambut kedatangan siapapun baik dari instansi, organsisasi maupun partai politik (parpol) selama maksud dan tujuannya baik.

Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli, Moh. Nurmansyah Bantilan berharap semoga gerakan yang dilakukan Partai Demokrat ini bisa menjadi contoh pemimpin-pemimpin lain di Kabupaten Tolitoli, sehingga mampu membentuk generasi Qurani dan membantu dalam pembersihan masjid di Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Tolitoli.

Nurmasyah Bantilan
Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli, Moh. Nurmasyah Bantilan saat menyerahkan bantuan Alquran dan paket pembersih masjid kepada beberapa TPA di Tolitoli. FOTO : IST

Dikatakan, kebersihan masjid terutama diareal belakang yaitu toilet dan tempat wudhu adalah masalah dalam soal kebersihan yang sering ditemukan diberbagai masjid.

Dia berharap, gerakan masjid bersih dapat bermanfaat untuk membantu persoalan tersebut dan untuk wakaf Alquran ini bisa menambah fasilitas baca untuk santriwan dan santriwati diberbagai TPA yang diberikan.

“Semoga ada juga pemimpin lain yang peduli terhadap TPA dan madjid seperti yang Partai Demokrat lakukan,” tambahnya.

Nurmasyah Bantilan menyampaikan, silaturahmi dan pembagian wakaf Alquran serta set perangkat pembersih masjid ini merupakan gerakan bulan bakti bakti Partai Demokrat dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21 tahun.

Dalam penyaluran wakaf Al-Quran dan Set perangkat pembersih masjid, Moh. Nurmansyah Bantilan didampingi Sekretaris Partai Demokrat Tolitoli Erwintoso Achmad SH, Wakil Ketua Bahtiar Tamrin, Sekretaris Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Ervan Akil dan beberapa pengurus DPC Partai Demokrat secara bergiliran. ADR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.