Lakukan Lawatan Politik di Palu, AHY Akan Temui Kader Demokrat Se-Sulteng

oleh -
AHY

PALU, WARTASULAWESI.COM – Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melakukan safari politik. AHY akan datang ke Kota Palu, Sulawesi Tengah pada tanggal 27-28 Februari. Ada beberapa agenda yang akan dilakukan AHY, salah satunya melantik pengurus 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-Sulawesi Tengah (Sulteng) yakni Kota Palu dan 12 DPC Kabupaten.

AHY hadir bersama sang istri tercinta Anissa Pohan, yang bersamaan juga akan melantik pengurus DPC Srikandi Partai Demokrat Se-Sulawesi Tengah. Seperti dikatakan Anwar Hafid Ketua DPD Partai Demorkat Sulteng, agenda politik yang dilakukan Ketum Demokat AHY di Kota Palu dijadwalkan selama dua hari utamannya melantik para pengurus DPC.

Agenda lain, yaitu bertemu dengan para kader utama DPD dan DPC, serta diagendakan pada 28 Februari berdialog dengan masyarakat. Saat pelantikan diperkirakan 6.000 orang akan hadir. Menurut Anwar bahwa semangat yang ditunjukkan DPP ini sangat luar biasa, sehingga semangat itu juga yang membangkitkan kader di daerah, khususnya di Sulawesi Tengah.

Selain AHY pengurus DPP yang hadir, diantaranya Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bapilu Andi Arief, Wakil Sekjend Jovan dan Bendahara Umum DPP.

“Suatu kebanggaan bagi kader Partai Demorkat di Sulawesi Tengah karena dengan kehadiran AHY.l,” ucap Anwar.

“Saya rasa tidak hanya kader yang begitu antusias menanti kehadiran AHY, bahkan masyarakat Sulawesi Tengah juga begitu menanti kehadiran AHY di Kota Palu. Partai Demokrat dengan masyarakat Kota Palu begitu dekat,” jelas Anwar Hafid kepada wartawan.

Anggota Komisi V DPR RI ini bahwa kehadiran AHY tidak dipungkiri terkait persiapan pemilu 2024 mendatang. Bagaimana kehadiran AHY sebagai semangat dan spirit untuk kader. “Bagaimana kader-kader Partai Demokrat bersemangat dan memang menantikan momen kunjungan AHY. Kita butuh wejangan dari AHY, bagaimana strategi kemenangan pemilu 2024 mendatang,” jelansya.

Bagi kami, Ketum AHY merupakan suatu simbol perjuangan, yang sekaligus simbol menuju kemenangan Partai Demokrat, menuju Perubahan dan Perbaikan di Provinsi Sulawesi Tengah. Kegiatan ini juga sebagai langkah program kerja partai DPD, apalagi pemilu 2024 sudah depan mata,” tegas mantan Bupati Kabupaten Morowalli dua periode ini.

Seperti kita ketahui bahwa, tepatnya Senin 27 dan Selasa 28 Februari, Ketua Umum Partai Demorkat AHY akan melakukan safari politik ke Kota Palu Sulawesi Tengah. Agenda yang diterima wartawan agenda utama yang dilakukan AHY adalah melantokan para pengurus DPC Partai Demokrat Se-Sulawesi Tengah.

Dalam pelantikaan yang dihadiri ribuan kader akan dihibur dengan penampilan Aris ST 12 yang juga mantan Indonesian IDOL 2008, Mitha TALAHATU dan Kegiatan tersebut itu pula akan disiarkan secara langsung oleh Chanel youtube Kompas TV. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.