Ketua Bawaslu Sulteng: Kita Berharap Media Pers Jadi Corong Sosialisasikan Pemilu 2024

oleh -
Ketua Bawaslu Sulteng
Ketua Bawaslu Sulteng, Nasrun saat menjadi salah satu narasumber pada kegiatan workshop peliputan pemilu 2024 di Hotel Sutan Raja Palu, Selasa (15/08/2023). FOTO : HUMAS BAWASLU SULTENG

PALU, WARTASULAWESI.COM – Ketua Bawaslu Sulteng, Nasrun berharap media pers bisa menjadi corong dalam melakukan sosialisasi terhadap pemilu 2024 saat menjadi salah satu narasumber pada kegiatan workshop peliputan pemilu 2024 di Hotel Sutan Raja Palu, Selasa (15/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Nasrun menyebutkan kegiatan yang diselenggarakan oleh Dewan Pers merupakan forum yang baik bagi Bawaslu utamanya dalam membantu Bawaslu mensosialisasikan penyelenggaraan pemilu 2024 mendatang.

“Inilah forum yang bisa kami manfaatkan untuk mensosialisasikan terkait tugas dan tanggung jawab Bawaslu, terkait dengan pelaksanaan dan pengawasan penyelenggaraan pemilu tahun 2024,” ujar Nasrun.

Saat menyampaikan materi dihadapan peserta workshop yang merupakan para wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik dan siber di Sulteng, Nasrun berharap media pers dapat membantu Bawaslu Sulteng dalam melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

“Kami berharap teman-teman pers bisa bersama kami penyelenggara, karena rekan-rekan pers lah yang menjadi corong untuk mensosialisasikan penyelenggaraan pemilu,” sambung Nasrun.

Nasrun menyebutkan, tahapan pemilu yang saat ini sedang berlangsung sangat memerlukan partisipasi dari semua pihak terutama memberikan masukan dan laporan kepada Bawaslu terkait dengan tahapan pencalonan tersebut.

“Saat ini tahapan Pemilu sudah masuk pada tahapan pencalonan, inilah tahapan yang membutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat termasuk teman-teman pers untuk memberikan masukan kepada kami terkait dengan calon-calon yang sedang mencalonkan diri,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.