Kepengurusan Sementara PP HPA Terbentuk, Ini Tugas dan Tanggunggung jawabnya.!

oleh -
PP HPA
Ketua Umum PP HPA, Ashar Yahya. FOTO : IST

PALU, WARTASULAWESI.COM – Ketua Utama Alkairaat, Habib Alwi Assagaf secara resmi telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 447/A-IV/KUT/2024 tentang Penetapan Pengurus Pusat Sementara Himpunan Pemuda Alkhairaat (PP HPA).

Dalam SK yang ditandatangani langsung Habib Alwi Assagaf itu, Ashar Yahya, SE didapuk sebagai Ketua Umum, Dr. Sahran Raden, S.H.,MH sebagai Sekretaris jendral dan Andi Aril Pattalau, S.Sos.,MAP sebagai Bandahara Umum.

Ketua Umum PP HPA, Ashar Yahya saat berbincang dengan wartawan mengatakan, kepengurusan PP HPA baru adalah bertujuan untuk rekonsiliatif yang merupakan satu tarikan nafas dengan hasil muktamar yang secara sah menetapkan Ketua Utama Alkhairat dan Pengurus Besar Alkhairaat yang legitimate.

“Dengan keluarnya SK Ketua Utama pada Banom (Badan Otonom) PP HPA, maka akan segerahkan melaksanakan rapat perdana dengan beberapa agenda,” ujar Ashar Yahya.

Dikatakan, agenda pertama PP HPA antara lain bersilaturahmi dengan unsur pimpinan daerah Sulteng diantaranya Gubernur Sulteng, Kapolda Sulteng, Danrem 132 Tadulako dan Wali Kota Palu.

Selanjutnya, mempersiapkan agenda besar Musyawarah Nasional (Munas) PP HPA dengan membentuk panitia Pelaksana Munas.

“Kita akan segerahkan sebelum Munas utuk reorganisasi, adminstrasi dalam tingkatannya dan senantiasa berkordinasi pada lembaga berhimpun Alkhairaat,” jelas Ashar Yahya.

Mantan Anggota DPRD Kota Palu ini berharap, pelaksanaan Munas nanti bisa menjadi ajang para pemuda Alkhairaat untuk menungkan gagasan untuk kemajuan organisasi HPA serta menjadi ajang rekonsoliasi dan konsolidasi untuk menajuan HPA kedepan.

“Kita mau Munas HPA nanti dilaksanakan secara meriah, agar gaungnya kelihatan sekaligus menunjukan kepada masyarakat bahwa HPA adalah organisasi besar,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.