Kades Cup Paranggi, Keseblasan Fatimah 09 Menang Tipis 1 – 0 Atas Keseblasan Bongkar

oleh -
oleh
Kades Cup Paranggi
Fatimah 09 (baju biru) vs Bongkar (baju kuning). FOTO : WARTASULAWESI.COM/ ABDUL RIFAI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Pertandingan Kades Cup Desa Paranggi di pool D putaran 9 besar yang mempertemukan antar klub Bongkar VS Fatimah, berakhir dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan tim kesebelasan Fatimah 09 atas lawannya tim kesebelasan Bongkar.

Pertandingan yang berlangsung dua kali 30 menit tersebut, begitu menarik dan menguras energi masing-masing tim. Pasalnya Walaupun hanya pertandingan sepak bola antar club/dusun se Desa Paranggi  namun ternyata kedua Tim kesebelasan baik Bongkar maupun tim kesebelasan Fatimah 09  masing – masing berisikeras untuk menang.

Dengan riuk pikuk teriakan ratusan penonton yang hadir, pada menit 8 babak pertama, tim kesebelasan Fatimah 09 berhasil membobol pertahanan tim kesebelasan Bongkar yang kali ini digawangi Nasir melalui tendangan keras Idris Nomor Punggung 11 lewat tendangan bebas langsung.

Tertinggal 1-0 masih pada awal pertandingan, Tim kesebelasan bongkar balik menekan pertahanan Tim kesebelasan Fatimah 09, namun peluang demi peluang tak mampu dimanfaatkan pemain depan dari Tim kesebelasan bongkar.

Merasa tertekan, Tim kesebelasan Fatimah 09 menaikkan tempo permainan, namun tekanan demi tekanan tim kesebelasan Bongkar hampir membuat kocar kacir pertahanan tim kesebelasan Fatimah 09 yang pada akhirnya pelanggan kian dilakukan pemain belakang yang berujung dikeluarkan kartu kuning terhadap Arif nomor punggung 2.

Saling balas serang terus terjadi dan tanpa terasa wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, Tim kesebelasan bongkar mencoba memasukkan Dua Pemain, dan tim Fatimah 09 juga mencoba mengganti Dua Pemain sehingga membuat tensi permainan meningkat.   11 menit berlangsungnya pertandingan di babak kedua, Tim Bongkar sempat membobol gawang yang dijaga Ais Tim kesebelasan Fatimah 09. namun gol yang tercipta dianulir wasit karena pemain depan Tim kesebelasan Bongkar terlebih dahulu terperangkap offside.

Masih Tertinggal 1-0 tim kesebelasan Bongkar mencoba membangun serangan demi serangan yang kembali membuat pertahanan tim kesebelasan Fatimah 09 mulai terancam, bahkan beberapa kali bola hampir merobek Gawang Fatimah 09, namun dengan kegesitan Ais sang penjaga gawang Fatimah 09 bola berhasil ditepis.

Merasa tertekan Tim kesebelasan Fatimah 09 kembali menyerang balik dan saling balas serangpun silih berganti sampai menaikkan tensi permainan yang berakibat dikeluarkannya kartu kuning untuk kedua dan ketiga kalinya masing masing diberikan kepada pemain belakang dari kedua tim.

Wasit akhirnya meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak kedua yang dimenangkan Tim Kesebelasan Fatimah 09 atas lawannya Tim Kesebelasan Bongkar dengan skor akhir 1-0.

Dipertandingan selanjutnya di pool D akan mempertemukan tim kesebelasan Fatimah 09 vs Atletico Dermaga dan kemudian tim kesebelasan Atletico Dermaga vs Bongkar.

Peluang untuk lolos diputaran ketiga masih terbuka lebar sebab di pool D yang nantinya akan gugur hanya satu tim dari 3 tim yang ada.FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.