Kades Cup Paranggi, Banua Tadulako VS Sintuvu Dusun 1 Hanya Bermain Imbang 0 : 0

oleh -
Kades Cup Paranggi
Kiper kesebelasan Sintuvu Dusun 1 menepis Bola dan berhasil mengamankan gawangnya. FOTO : WARTASULAWESI.COM/ABDUL RIFAI

AMPIBABO, WARTASULAWESI.COM – Pertandingan Kades Cup Desa Paranggi 2022 usia 40 tahun kebawah di Pool E 9 besar mempertemukan keseblasan Banua Tadulako VS Sintuvu dusun 1 yang berakhir dengan skor imbang 0 – 0.

Pertandingan yang berlangsung dua kali 30 menit tersebut, begitu menegangkan dan berlangsung sengit dan masing – masing tim kesebelasan saling berambisi untuk menang.

Diawal babak saling serang diantara kedua klub kesebelasan silih berganti, sehingga tempo permainan meningkat termaksud gaya permainan kedua kesebelasan yang juga ikut meningkat.

Saling balas serang, tak kunjung surut dan tanpa terasa wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Tim Kesebelasan Banua Tadulako maupun tim kesebelasan Sintuvu dusun 1 masing-masing menaikan tempo permainan. Satu persatu pemain cadangan masing-masing tim kesebelasan diturunkan, bahkan semua pemain cadangan tidak ada yang tersisa lagi dari masing-masing tim kesebelasan apalagi tim kesebelasan Banua Tadulako yang semua pemainnya tidak hadir harus bermain dengan sekuat tenaga.

Terlihat lebih menguasai permainan tim kesebelasan Sintuvu dusun 1 terus menekan pertahanan tim kesebelasan Banua Tadulako.

Meskipun tertekan Tim kesebelasan Banua Tadulako tetap mencoba balik menekan dengan strategi serang balik, namun tetap saja tidak mampu menembus pertahanan tim kesebelasan Sintuvu dusun 1.

Ditengah ketegangan dan teriakan ratusan penonton saling balas serang terus terjadi di kedua tim. namun tak kunjung menghasilkan gol sampai akhirnya Wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua dengan skor kaca mata untuk Tim kesebelasan Banua Tadulako dan Tim kesebelasan Sintuvu dusun 1.

Dengan demikian di pool E untuk usia 40 tahun kebawah kedua  tim kesebelasan masing masing memperoleh 1 poin.

Dipertandingan selanjutnya di Pool E akan mempertemukan tim kesebelasan Mutiara Sakti vs Sintuvu dusun 1 dan kemudian tim kesebelasan Mutiara Sakti vs Banua Tadulako.

Peluang untuk lolos ke putaran ketiga 6 besar masih sangat mungkin didapatkan, karena di pool E yang gugur hanya satu tim saja dari 3 tim kesebelasan yang ada.FIk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.