Huisman Brant Toripalu Terima Aspirasi Masyarakat Desa Ronta Kabupaten Morowali Utara

oleh -
Huisman Brant Toripalu
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Huisman Brant Toripalu, SH.,MH melaksanakan Reses masa persidangan kedua Tahun ke empat Tahun Anggaran 2023 di Kabupaten Morowali Utara (Morut), Kecamatan Lembo Raya Desa Ronta, Senin 20 Februari 2023. FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

MORUT, WARTASULAWESI.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Huisman Brant Toripalu, SH.,MH melaksanakan Reses masa persidangan kedua Tahun ke empat Tahun Anggaran 2023 di Kabupaten Morowali Utara (Morut), Kecamatan Lembo Raya Desa Ronta, Senin 20 Februari 2023.

Kegiatan Reses Huisman Brant Toripalu, SH.,MH didampingi Kepala Desa Ronta Berkat Utama Lemangga S.pd, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh Agama.

Dalam kesempatan ini, masyarakat yang hadir memberikan masukan agar kiranya bisa dibantu untuk peningkatan jalan kantong produksi.

Selain itu, masyarakat juga meminta jalan usaha tani, pembangunan gedung sekolah minggu, pembangunan kantor BPD Desa Ronta, pembangunan jembatan, pembangunan rumah adat, pagar tembok sekolah SD SMP dan juga biaya paving untuk di halaman Kantor Desa.

Dalam kegiatan ini, Huisman Brant Toripalu, SH., MH  menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat yang sudah berkesempatan hadir dan segala aspirasi yang telah disampaikan akan segera di tindaklanjuti. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.