Hidayat Pakamundi Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup Zona VI

oleh -
Hidayat Pakamundi
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Moh. Hidayat Pakamundi saat menghadiri acara Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup Zona VI yang dilaksanakan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Palu, Jumat (4/8/2023). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG/RAMADHAN

PALU, WARTASULAWESI.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Moh. Hidayat Pakamundi menghadiri acara Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup Zona VI yang dilaksanakan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Palu, Jumat (4/8/2023).

Kegiatan yang dibuka langsung Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho, dihadiri oleh Pimpinan Forkopimda, Ketua KONI Sulteng dan Wali Kota Palu.

Pada kesempatan itu, Hidayat Pakamundi menyampaikan bahwa pelaksanaan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup di Zona 6 begitu semarak  baik dari pembukaan hingga pada pertandingan.

“Saya berharap turnamen ini terbuka, sehingga dapat dinonton oleh masyarakat secara umum khususnya masyarakat Kota Palu,” ujar Hidayat Pakamundi.

“Saya melihat potensi potensi pemain yang hadir dari berbagai provinsi ini sangat luar biasa, saya melihat ini harus menajdi barometer dalam kegiatan kegiatan turnamen di wilyah Sulteng nantinya,” tambahnya. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.