Hibur Warga Morowalli, Demokrat Sulteng Datangkan Band Bagindas

oleh -
Demokrat Sulteng

MOROWALI, WARTASULAWESI.COM – Warga Morowalli akan dihibur dengan kehadiran band ternama Bagindas. Selain Bagindas, masyarakat Morowalli juga akan dihibur penyanyi dangdut Dua Naga dan Bebizie. Kegiatan itu akan berlangsung di lapangan sepak bola Sapta Marga Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali. Beberapa hits diantaranya Empat Mata, dan Cinta akan dibawakan sang vokalis Bagindas Andra.

Kehadiran Bagindas di Morowali dalam rangka penutupan Open Tournament AH CUP 2022 dan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Morowali.

“Suatu kehormatan bisa tampil dan menghibur masyarakat Morowalli, setelah fakum pasca Pandemi Covid-19. Tentunya kami berterima kaish kepada anggota dewan Bang Anwar Hafid dari Partai Demokrat yang sudah mengundang untuk menghibur warga Morowalli,” jelas Andra.

Menurutnya, masyarakat saat ini sudah merindukan hiburan, apalagi informasi yang dia dapatkan warga meminta meminta dirinya tampil.

“Pastinya suatu kehormatan, banyaknya permintaan saya tampil. Karena itu, kita akan tampil maksimal bagaimana menghibur masyarakat Morowalli,” ujarnya.

Sementara itu anggota DPR RI, Anwar Hafid dalam keterangannya menegaskan bahwa Open Tournament AH Cup ini adalah sebuah upaya yang dilakukan sebagai bentuk cinta kepada Kabupaten Morowali yang diwujudkan dalam turnamen ini.

Anwar Hafid mengatakan, dengan kehadiran pelatih dan pemain nasional, diharapkan kedepan ada bibit sepak bola asal Morowali bisa bertarung di tingkat Nasional. Bahkan tingkat internasional.

“Dalam turnamen ini, diharapkan kepada club dan para suporter agar menjaga sportifitas dalam bertanding, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” harapnya.

Selain itu, Ia juga berharap kedepan di Morowali sudah punya pelatih sepakbola yang mumpuni. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.