Bupati Samsurizal Tombolotutu Sosialisasi Penjaringan Bakat di SMPN 1 Moutong

oleh -
Samsurizal Tombolotutu
Bupati Parigi Moutong (Parimo), H. Samsurizal Tombolotutu saat hadir melakukan Sosialisasi Penjaringan Bakat anak usia dini di SMP Negeri 1 Moutong, Kamis (02/02/2023). FOTO : DISKOMINFO PARIGI MOUTONG

PARIGI MOUTONG – Bupati Parigi Moutong (Parimo), H. Samsurizal Tombolotutu melakukan Sosialisasi Penjaringan Bakat anak usia dini di SMP Negeri 1 Moutong, Kamis (02/02/2023).

Bupati Samsurizal saat memasuki SMPN 1 Moutong di sambut hangat dan bahagia oleh para guru dan siswa siswi di Sekolah tersebut dan disambut pula dengan tarian selamat datang oleh siswa siswi SMPN 1 Moutong.

Bupati Parigi Moutong dalam arahanya menyampaikan bahwa dalam program olahraga masuk Sekolah dan olahraga masuk Desa dirinya bertujuan menjabarkan perintah dan intruksi presiden tentang pengembangan keolahragaan Nasional.

Olehnya kata Samsurizal, bagi yang berprestasi di bidang apa saja, dirinya akan memberikan Reword.

“Saya harapkan Pelantikan nanti sudah ada masing masing korwil bahwa Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) atau bisa disingkat dengan P3K menjadi Kepela Sekolah,” Ucapnya.

Lanjut Samsurizal, siswa siswi SMPN 1 Moutong yang melakukan tarian penjemputan ditambah SMPN Taopa ia berharap agar diikutkan dalam kegiatan lomba Tarian Kreasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Parigi Moutong dan Persemian Tugu Hasan Bahasuan.

“Saya lihat menarinya bagus. Saya minta dua Kecamatan Moutong dan Taopa diikutkan dalam Tarian Kreasi,” Imbuhnya.

Bupati Samsurizal juga berharap agar jabatan Kepala Selolahnya di pertahankan dengan menunjukan prestasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.