Band Kotak Akan Tampil Dalam Peluncuran Tahapan Pilkada Kota Palu di GBK

oleh -
oleh
Band Kotak
Band Kotak Bersama Komisioner KPU Palu saat konfrensi pers di Gedung KPU Palu, Rabu (22/05/2024). FOTO : IST

PALU, WARTASULAWESI.COM – Band Kotak akan tampil menghibur masyarakat Kota Palu dalam peluncuran Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palu di Gedung Gelora Bumi Kaktus (GBK), Rabu malam (22/05/2024) pukul 19.00 Wita.

Kehadiran Band Kotak ini, merupakan salah satu upaya dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu dalam mensosialisasikan tahapan Pilkada agar diketahui masyarakat luas.

Ketua KPU Palu, Idrus dalam keterangan pers di Kantor KPU Palu mengatakan, kehadiran Band Kotak dalam rangka peluncuran Pikada Kota Palu malam ini di GBK.

“Dalam peluncuran sebentar, KPU Kota Palu juga akan memperkenalkan maskot dan jingle Pilkada dan tentu saja penampilan Band Kotak,” ujar Idrus dalam konfrensi pers di Kantor KPU Palu, Rabu (22/05/2024)

Sementara Tantri Vokalis Band Kotak dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada KPU Kota Palu karena mengundang Bnkd Kotak untuk ikut meramaikan peluncuran tahapan Pilkada.

“Dalam peluncuran nanti, aka nada nostalgia dengan lagu – lagu lama dan juga lagu – lagu baru dari Kotak yang pertama kali akan didengarkan di Palu,” ujar Tantri dalam keterangan pers di Kantor KPU Palu.

Band Kota akan tampil menghibur masyarakat Kota Palu yang akan menyaksikan peluncuran tahapan Pilkada Kota Palu yang telah diundang oleh KPU Kota Palu mewakili setiap kecamatan di Kota Palu.

Meski demikian, KPU juga tidak akan melarang Fans Band Kotak dari luar Kota Palu yang datang untuk menyaksikan penampilan Tantri dan kawan – kawan. ***

No More Posts Available.

No more pages to load.